Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Hp Nokia 8

Nokia membuat jalan kembali ke smartphone, awalnya mengumumkan bahwa itu akan merangkul Android dan memproduksi sejumlah perangkat selama tahun-tahun mendatang 2017, dengan penegasan kembali posisinya pada bulan Desember, setelah pembentukan HMD Global, perusahaan yang memiliki hak atas merek Nokia.

Cerita Nokia memiliki lebih liku-liku dari melewati gunung, dengan jumlah yang sama dari pasang surut. Pengumuman bahwa kita akan melihat ponsel Nokia-merek sekali lagi tentu menarik dan kami telah menjaga telinga kita ke tanah mendengarkan untuk rumor apa yang mungkin akan diluncurkan.

Pertama atas, ada rumor bahwa Nokia sedang mengerjakan dua (atau lebih) handset baris. Pertama ponsel Nokia Android telah meluncurkan dalam bentuk Nokia 6, perangkat mid-range tetapi dengan beberapa fitur berkualitas tinggi. Hal ini dianggap menggunakan codename D1C sebelum pengumuman. Perangkat lebih menarik mungkin nama sandi Nokia P1, yang dianggap sebagai ponsel andalan. Perangkat ini sekarang memiliki nama terlalu: Spesifikasi Nokia 8. Nama ini berasal dari kebocoran mengklaim itu adalah handset yang akan datang, namun kami akan berbicara tentang itu dalam satu menit.

Dari segi desain, itu mengatakan bahwa ponsel Nokia Android akan menawarkan desain logam premium. Nokia 6 adalah logam, dengan HMD global akan ke kota merinci proses kerajinan di beberapa detail, sehingga kita bayangkan yang sama akan berlaku untuk ponsel andalan Nokia. Dalam hal detail, selain dari logam, sudah ada pembicaraan air IP68 dan perlindungan debu di perangkat flagship Nokia 8. Ada sedikit lain untuk pergi sejauh ini, kecuali bocornya beberapa kerang, menampilkan bodywork logam, tetapi lebih tidak banyak. Beberapa kerang bocor tidak muncul untuk menjadi Nokia 6. Beberapa kebocoran dikabarkan menjadi prototipe Asha tua.

Yang terbesar "kebocoran" yang mendapatkan banyak perhatian keluar dari CES, mengaku sebagai Nokia 8 terbaru. Gambar-gambar ini menunjukkan handset pada berdiri Qualcomm di CES, dengan beberapa pekerjaan kamera yang rumit di belakang. Qualcomm telah memberitahu kami bahwa mereka adalah perangkat referensi dibangun untuk benchmarking, dalam hal ini Snapdragon 835 dan semua teknologi yang terkait. Memiliki banyak dilihat dari perangkat referensi Qualcomm, itulah apa yang tampak seperti kepada kami, jadi kami tidak sepenuhnya yakin bahwa sesuatu seperti desain kita akan mendapatkan.

Kami menduga bahwa Nokia unggulan akan terlihat banyak seperti Nokia 6 untuk memberikan nuansa keluarga, meskipun ada sebuah rumor yang tidak berdasar bahwa itu akan didasarkan pada Sharp Aquos P1 - maka yang codename yang telah beredar.

Rincian agak substansial saat ini dan ada sedikit yang bisa diverifikasi secara independen ketika datang ke spesifikasi hardware. Ada kemungkinan bahwa P1 akan datang dalam berbagai ukuran, meskipun 2560 x 1440 resolusi layar dikabarkan 5.5-inch akan menempatkan perangkat ini di flagship pertengkaran.

Nokia P1 mungkin akan memilih sesuatu yang kuat di bawah tenda seperti Qualcomm Snapdragon 835, sebuah chipset baru untuk 2017, dan itu adalah rumor yang sudah muncul, didukung oleh 6GB RAM. Kami berharap untuk semua fitur kenyamanan seperti USB Type-C, dukungan kartu microSD dan hardware cukup kuat untuk mengambil keuntungan dari beberapa kepentingan lain Nokia, seperti VR. Dengan Daydream platform baru VR Google akan diluncurkan kemudian pada tahun 2016, kami berharap bahwa Nokia akan melompat di papan juga.

Saat ini ada sedikit kata tentang apa yang diharapkan dari kamera pada datang-Nokia perangkat - kecuali melewati menyebutkan kamera 22,6 megapiksel dan bahwa Kelebihan Nokia 8 akan memiliki kamera canggih. rumor ini telah dilakukan sejak diulang dalam bentuk kamera 23-megapixel, mungkin hardware Sony diluncurkan di Xperia Z5.
Advertisements